Iriana dan Mufidah Kalla Terbang ke Aceh Tinjau PAUD hingga Sosialisasi Antinarkoba

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 31 Januari 2019 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 337 2011845 iriana-dan-mufidah-kalla-terbang-ke-aceh-tinjau-paud-hingga-sosialisasi-antinarkoba-mbR9JiIfpS.jpg Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla terbang ke Aceh (Foto: Kris/Okezone)

JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) melaksanakan kunjungan kerja dengan terbang ke Provinsi Aceh, Kamis (31/1/2019).

Iriana dan Mufidah Kalla berangkat ke Tanah Rencong sekira pukul 07.00 WIB dengan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU yang lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Provinsi Aceh.

Plt. Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Sinta Puspitasari mengatakan, rombongan telah tiba di Aceh setelah menempuh perjalanan sekira 2 jam 35 menit. Iriana dan rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar.

Kedatangan Iriana dan rombongan disambut oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Pangdam I/Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, dan Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak.

Di Aceh, sejumlah agenda telah menanti Ibu Negara, antara lain sosialisasi gerakan cuci tangan bersama dan sosialisasi makan sehat di PAUD Permata Hati, Kota Banda Aceh.

Selain itu, Ibu Iriana dan rombongan juga akan melakukan sosialisasi antinarkoba serta meninjau kegiatan IVA Test. Agenda kunjungan kerja Ibu Negara akan diakhiri dengan meninjau sosialisasi parenting di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini