nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jusuf Kalla: Jalan Thamrin seperti Singapura, Tanjung Priok seperti Bangladesh

Antara, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 28 337 2010409 jusuf-kalla-jalan-thamrin-seperti-singapura-tanjung-priok-seperti-bangladesh-u3PzlTefuh.jpg Wapres Jusuf Kalla bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menkeu Sri Mulyani, dan Mentri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau jalanan Jakarta dengan helikopter. Foto: Okezone/Humas Wapres RI

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai Jalan Thamrin, jakarta sudah seperti jalan-jalan di Singapura. Hal ini disampaikannya usai meninjau kondisi jalanan Jakarta dengan helikopter, Senin (28/1/2019).

“Ini Jakarta kalau kita ada di Jalan Thamrin itu seperti di Singapura, tapi kalau kita di belakangnya, itu Tanjung Priok seperti Bangladesh,” kata JK mengutip Antaranews.

Foto/Okezone

Sebelumnya, JK memimpin rapat koordinasi tentang rencana integrasi sistem transportasi antarmode se-Jabodetabek di Kantor Wakil Presiden.

Baca: Pemprov DKI Mulai Kaji Pengintegrasian Transportasi di Jakarta

“Rapat ini untuk membicarakan tentang sistem transportasi ke depan di Jabodetabek. Pertanyaannya adalah apakah masalah kita hanya transportasi, dan apakah, atau bagaimana transportasi bisa menjalankan yang lain,” kata dia.

Foto/Okezone

Rapat dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini