nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Ahok Ungkap Kebenaran Kabar Veronica Tan Tak Mau Masak

Hantoro, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 28 337 2010205 putri-ahok-ungkap-kebenaran-kabar-veronica-tan-tak-mau-masak-Jq9uu49m1k.jpg Kebersamaan Nathania Purnama bersama Veronica Tan. (Foto: Instagram @nata.decoco17)

JAKARTA – Kabar mengenai mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP/Ahok) yakni Veronica Tan yang tidak mau memasak seolah terjawab sudah. Isu tersebut terbantahkan oleh putri Ahok dan Veronica sendiri, Nathania Purnama, yang mengunggah gambar Instagram Story masakan ibundanya itu pada Minggu 27 Januari 2019.

Mengutip dari Instastory @nata.decoco17, Senin (28/1/2019), tampak Nathania memperlihatkan sebuah panci masakan berisi sayuran-sayuran hijau nan segar. Dalam masakan tersebut terlihat pula kuah yang banyak lengkap dengan daging-daging.

(Baca juga: Ahok dan Veronica Tan Resmi Cerai)

Tak lupa Nathania menambahkan tulisan keterangan di unggahan ini. "Comfort food by mama,' tulis akun @nata.decoco17.

(Foto: Instasory @nata.decoco17)

Nathania yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri ini dalam Instastory tersebut sebelumnya juga mengunggah video dan foto-foto berbeda. Ada video kamarnya yang terdapat anjing kesayangan hingga buku dan alat-alat tulisnya untuk belajar.

(Baca juga: Adik Ahok Benarkan Veronica Tan Selingkuh)

Sebagaimana diketahui, Ahok dan Veronica Tan resmi berpisah pada 4 April 2018. Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara memberikan hak asuk kedua anak, Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama, kepada Ahok.

Perceraian Ahok dan Vero sebelumnya membuat heboh dan kaget publik karena selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini