nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga untuk Eka Tjipta Widjaja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 27 337 2010029 presiden-jokowi-kirim-karangan-bunga-untuk-eka-tjipta-widjaja-CWBcb3FmRy.jpeg Presiden Jokowi kirim karangan bunga untuk Eka Tjipta Widjaja (Foto: Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja masih disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone, pelayat sudah terus berdatangan. Tak hanya nampak para pelayat, di sekitar rumah duka pun terlihat banyak karangan bunga berisikan ucapan duka yang datang dari kerabat, kolega, dan keluarga.

(Baca Juga: Jenazah Eka Tjipta Widjaja Tiba di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto

Dari banyaknya karangan bunga dari rekanan bisnis, terdapat juga beberapa karangan bunga dari menteri, pejabat hingga politisi, seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawo.

Eka Tjipta Widjaja 

Selain itu, ada pula dari Sekretaris Kabinet Indonesia, Pramono Anung, Menteri Desa dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, serta Anggota Komisaris 1 DPR RI, Charles Honoris.

Tak lama kemudian, pada pukul 14.30 WIB, ucapan belasungkawa dalam bentuk karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang. Karangan bunga itu pun langsung diletakkan di bagian depan ruang rumah duka.

(Baca Juga: Quotes Eka Tjipta Widjaja: Tentang Integritas dan Tanggung Jawab

karangan bunga dari Tjahjo Kumolo

Sekadar diberitakan Eka Tjipta Widjaja meninggal dunia pada Sabtu 26 Januari 2019 pukul 19.43 WIB dalam usia 98 tahun karena faktor usia. Sampai saat ini, rumah duka masih tertutup untuk orang lain, dan hanya diisi oleh internal keluarga, dan para pelayat baru diperkenankan untuk menyampaikan bela sungkawa setelah prosesi dari keluarga selesai.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini