Kerabat Sebut Eka Tjipta Widjaja Meninggal karena Faktor Usia

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 27 Januari 2019 01:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 27 337 2009868 kerabat-sebut-eka-tjipta-widjaja-meninggal-karena-faktor-usia-yKfqxaAJBE.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Managing Director Sinar Mas Group, Gandi Sulistiyanto mengungkapkan Pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja (98) meninggal dunia lantaran faktor usia yang sudah terlalu tua.

"Beliau wafat dalam keadaan baik, diakibatkan karena usia lanjut 98 tahun," kata Gandi yang juga kerabat Eka Tjipta di Rumah Duka Sentosa Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1/2019) malam.

 (Baca juga: Jenazah Eka Tjipta Widjaja Akan Dikebumikan di Makam Keluarga Karawang)

eka

Semasa hidupnya, kata Gandi, Eka tak pernah menderita penyakit yang serius. Pasalnya, almarhum masih normal menjalani aktivitasnya sehari-hari.

"Tapi mulai kemarin kondisi drop dan tadi malam meninggalkan kita semua," tutur Gandi.

 (Baca juga: Eka Tjipta Widjaja Ingin Dimakamkan di Samping Istrinya)

Sementara itu, Gandi meninta kepada seluruh khalayak, kerabat, kolega dan awak media untuk memberikan waktu kepada pihak keluarga menggelar proses pemakaman di RSPAD.

"Tamu baru bisa diterima besok Minggu jam 19.00 WIB. Mohon maaf dan sekiranya bisa diberikan pengertian karena acara memakan waktu dan persiapan sehingga pada pagi dan siang kami belum bisa terima tamu," tutup Gandi.

 dd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini