nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok dan Bripda Puput Menikah Dalam Keyakinan Nasrani

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 337 2008853 ahok-dan-bripda-puput-menikah-dalam-keyakinan-nasrani-BOSsuG0s6O.jpg Ahok dan Puput (Foto: Istimewa)

DEPOK - Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih mengatakan sudah menandatangani surat pengantar pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Soal perbedaan keyakinan dalam pernikahan nanti, dia menyebut tidak ada perbedaan, keduanya menganut keyakinan yang sama yakni Nasrani.

"Apanya yang beda, saya yang tandatangani bahwa Puput keyakinannya sama, Nasrani," ujar Aslih saat dihubungi Okezone, Kamis (24/1/2019).

Terkait kapan waktu pernikahan, Aslih belum mengetahuinya secara pasti. Namun rencananya perikahan tersebut akan di gelar diwilayah Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya belum tahu sih, kalau saya kan yang penting cuma administrasi pernikahan warga saya," tuturnya.

Ahok

Baca Juga: Ahok Bebas pada 24 Januari 2019

Sebelumnya, Kabar soal pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan anggota Polri Bripda Puput Nastiti Devi (21) sudah dapat dipastikan kebenaranya, pasalnya surat pengantar berupa N1, N2, dan N3 sudah ditandatangi lurah setempat.

Sebagai informasi, N1 adalah surat keterangan menikah, N2 adalah surat keterangan asal-usul, dan N3 adalah surat keterangan tentang orangtua.

Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih membenarkan penandatanganan surat pengantar tersebut dan permohonan pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi langsung diantarkan oleh ayah kandungnya sendiri Teguh Sriono (50) ke kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis.

Puput

Baca Juga: Komentari Ahok Bebas, Alumni 212: Ingat, Lidahmu Harimaumu!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini