Rumah Ahok di Pantai Mutiara Ditempati Veronica

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 24 Januari 2019 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 337 2008767 rumah-ahok-di-pantai-mutiara-ditempati-veronica-CVrG3MHEfY.jpg Pintu gerbang Perumahan Pantai Mutiara (foto: ist)

JAKARTA - Setelah bebas dari penjara, mantan Gubernur DKI, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan tidak akan menempati rumahnya yang terletak di Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Beliau tidak akan tinggal di situ (Perumahan Pantai Mutiara)," kata Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Rachmat Sumekar kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

 (Baca juga: Ahok Selfie Bersama Anaknya Setelah Bebas, Ini Fotonya!)

sabu

(kediaman Veronica di Perumahan Pantai Mutiara/foto: istimewa)

Dikatakan Rachmat, sejak Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob, keluarga Ahok terbilang jarang menempati rumah di Pantai Mutiara pasca-Ahok menjalani masa tahanan.

"Jarang tinggal di rumah yang lama itu, tapi karena beliau punya beberapa rumah. Nah, nggak tahu rumah mana yang dipakai. Tapi yang pasti tidak di sini (Pantai Mutiara) di Blok J 39. Yang disitu Ibu Veronica yang tempati," tutupnya.

 (Baca juga: Lulung Akan Datang ke Pernikahan Ahok jika Diundang)

Untuk diketahui, rumah yang terletak di Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara adalah tempat tinggal Ahok selama menjabat Gubernur dan Wagub DKI.

sas

(kediaman Veronica di Perumahan Pantai Mutiara saat dijaga polisi/foto: istimewa)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini