Lulung Akan Datang ke Pernikahan Ahok jika Diundang

Fadel Prayoga, Okezone · Kamis 24 Januari 2019 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 337 2008749 lulung-akan-datang-ke-pernikahan-ahok-jika-diundang-2Qzj19Xqfr.jpg Haji Lulung (foto: Okezone)

JAKARTA - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Abraham Lunggana mengatakan, jika dirinya diundang dalam acara pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi (21), maka tanpa pikir panjang ia memastikan bakal hadir untuk menyaksikan momentum berbahagia itu.

"Pasti datang (ke acara pernikahan). Kalau saya enggak ada halangan pasti datang," kata pria yang karib disapa Lulung saat dihubungi, Kamis (24/1/2019).

Kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi sudah menemui titik terang. Sebab, surat pengantar berupa N1, N2, dan N3 sudah ditandatangani Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih .

ahok

 (Baca juga: Ahok Resmi Bebas, Haji Lulung: Susah Nyarinya, Ingin Ketemu Saya)

(Baca juga: Ahok Bebas, PDIP: Semoga Semakin Bijaksana dan Matang)

Sebagai informasi, N1 adalah surat keterangan menikah, dan N2 adalah surat keterangan asal-usul, sementara N3 adalah surat keterangan tentang orangtua.

Tak hanya itu, Lulung pun akan memberikan kado kedua mempelai tersebut. Namun, ia tak ingin menyebut barang yang akan diberikan. "Kita lihat aja," singkatnya.

Adapun informasi sebelumnya, Ahok dan Puput dikabarkan akan menikah pada 15 Februari 2019. Sementara Ahok sendiri sudah bebas dari penjara pada hari ini. Ia dijemput oleh anaknya, Nicholas Sean

 ahok

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini