Pasca-Bebas, Ahok Terlihat Bugar dan Langsung Nge-Vlog

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 24 Januari 2019 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 337 2008694 pasca-bebas-ahok-terlihat-bugar-dan-langsung-nge-vlog-XCfJ2cH95S.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Basuki Tjahja Purnama alias Ahok resmi bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, sekira pukul 07.30 WIB. Keluarnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu dari Mako Brimob tidak diketahui para pewarta dan pendukungnya Ahoker.

Berdasarkan foto yang diterima Okezone, Kamis (24/1/2019). Pasca-bebas Ahok berada di salah satu rumah yang tidak diketahui lokasinya, dengan mengenakan kemeja warna biru kotak-kotak dan celana jeans nampak sedang membuat video bersama timnya. Hingga saat ini, Ahok beserta anak-anaknya tidak diketahui keberadaanya.

Sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Ahok dijemput oleh putranya, Nicholas Sean.

 s

Informasi bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu disampaikan oleh staf Ahok, Ima Mahdiah. Ima mengatakan Ahok keluar dari Mako Brimob pukul 07.30 WIB.

"BTP sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB," katanya.

Menurut Ima, Ahok yang dijemput oleh putra sulungnya itu langsung menuju ke kediamannya di kawasan Jakarta Utara.

"Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP, langsung menuju kediaman," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini