Jokowi Sering Diserang Hoax, Megawati: Kalau Nggak Suka, Datang Dong!

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 23 Januari 2019 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 337 2008430 jokowi-sering-diserang-hoax-megawati-kalau-nggak-suka-datang-dong-kGadaqPnV7.jpg Ketua Umum PDIP, Megawati (foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri menyoroti banyaknya kegaduhan yang ditimbulkan oleh informasi bohong alias hoax. Salah satu yang menjadi sasaran hoax ialah Presiden Joko Widodo.

Megawati pun menantang bila ada pihak yang tidak suka dengan Jokowi, sebaiknya langsung mendatanginya, jangan menyebarkan hoax yang justru merugikan semua pihak.

"Kalau nggak suka dengan Pak Jokowi datang dong. Tapi kan tidak demikian (malah sebar hoax)," ucap Megawati saat memberikan sambutan di HUT ke-72 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

megawti

 (Baca juga: Jokowi Beli Sabun Cuci Piring Rp2 Miliar, Duitnya Ternyata dari TKN)

(Baca juga: Hal yang Dirindukan, Disedihkan, dan Disenangi Jokowi)

Presiden RI ke-5 itu berujar, bangsa Indonesia membutuhkan figur pemimpin yang bisa mengartikulasikan kehendak rakyat. Hal itu dimiliki oleh Presiden Jokowi.

Karena itu, bila ada pihak-pihak yang tidak sepakat dengan Pancasila dan UUD 1945, sudah selayaknya tidak membikin rusuh dengan menyebarkan hoax.

"Jadi mengapa kita harus menimbulkan rasa kebencian dan kebohongan? Kita ini bangsa yang diakui dunia," jelas Megawati.

ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini