nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Kabinet Gotong Royong hingga Elite Politik Ramaikan Ultah Megawati

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 23 337 2008343 menteri-kabinet-gotong-royong-hingga-elite-politik-ramaikan-ultah-megawati-rSTSSZh2U1.jpg Megawati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah pejabat negara dan elite politik menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone, turut hadir Mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, Kwik Kian Gie, Yusril Ihza Mahendra, Hatta Rajasa, Boediono, dan menteri Kabinet Gotong Royong lainnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir sudah tiba di lokasi. Demikian juga dengan elite PDIP seperti Hasto Kristiyanto, Yasonna Laoly, Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi, dan lainnya. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga hadir.

Baca Juga: Jokowi-JK Dijadwalkan Hadiri Ultah ke-72 Megawati Soekarnoputri Siang Ini

UlangTahun

Selain peringatan HUT ke-72 Megawati, acara ini turut merilis buku berjudul "The Brave Lady." Buku tersebut mengisahkan sepak terjang Megawati ketika menjadi Presiden. Buku itu merupakan kumpulan testimoni dari para menteri Kabinet Gotong Royong.

"Seluruh dinamika dan dialektika atas berbagai persoalan bangsa di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri disajikan dalam buku The Brave Lady," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Dia menambahkan, peringatan HUT ke-72 Megawati juga akan diisi dengan tari, gerak dan lagu karya pemuda Indonesia, salah satunya oleh Swara Gembira.

Ulang Tahun

Baca Juga: Ultah, Megawati Gelorakan Kebudayaan Nusantara hingga Membangun Pemuda-Pemudi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini