nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi-JK Dijadwalkan Hadiri Ultah ke-72 Megawati Soekarnoputri Siang Ini

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 11:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 23 337 2008214 jokowi-jk-dijadwalkan-hadiri-ultah-ke-72-megawati-soekarnoputri-siang-ini-bnZgElFXG7.jpg Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi)  dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) diagendakan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, siang nanti. Dalam kesempatan ini buku berjudul "The Brave Lady" juga akan diluncurkan.

Buku "The Brave Lady" mengisahkan sepak terjang Megawati ketika menjadi Presiden. Buku tersebut merupakan kumpulan testimoni dari para menteri Kabinet Gotong Royong.

(Baca Juga: Ultah, Megawati Gelorakan Kebudayaan Nusantara hingga Membangun Pemuda-Pemudi) 

"Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para sahabat dekat Megawati akan hadir, dan menggelorakan semangat bangun pemudi pemuda untuk Indonesia Raya," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (23/1/2019).

Megawati Buka Sekolah Caleg Anggota Legislatif PDIP 

"Seluruh dinamika dan dialektika atas berbagai persoalan bangsa dibawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri disajikan dalam buku The Brave Lady, yang akan diluncurkan di Hotel Sahid, Jakarta, bertepatan dengan HUT Megawati Soekarnoputri," sambung Hasto.

Hasto menuturkan, ketika Megawati menjabat sebagai Presiden, Indonesia berhasil keluar dari krisis multidimensi. Selain itu, Mega juga disebut memberikan kepercayaan penuh kepada para menterinya. Semua kisah tersebut akan dimuat dalam buku "The Brave Lady" yang diluncukan siang nanti bertepatan dengan HUT ke-72 Megawati.

Dia menambahkan, peringatan HUT ke-72 Megawati juga akan diisi dengan tari, gerak dan lagu karya pemuda Indonesia, salah satunya oleh Swara Gembira. Acara peringatan ulang tahun Megawati digelar di Hotel Sahid, Jakarta, siang ini.

(Baca Juga: Curhat Megawati Jadi Ketum Parpol Paling Lama dan Ingin Segera Diganti)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini