Pendaki Berbikini Tewas hingga Ahok Bebas 24 Januari 2019

Abu Sahma Pane, Okezone · Selasa 22 Januari 2019 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 337 2007952 pendaki-berbikini-tewas-hingga-ahok-bebas-24-januari-2019-wynTMISMHM.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dok.Okezone

JAKARTA - Informasi mengenai pendaki gunung berbikini tewas, dugaan pencabulan bocah, dan dinamika politik Tanah Air masuk dalam daftar lima berita terpopuler Okezone hari ini, Selasa (22/1/2019). Berikut selengkapnya:

Wu Chi-yun, Pendaki Gunung Berbikini Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Pendaki yang sering pakai bikini ketika naik gunung, Gigi Wu yang dikenal dengan nama Wu Chi-yun ini diberitakan baru saja meninggal dunia karena jatuh di Gunung Yushan, Taiwan.

Berita selengkapnya baca di sini.

Reaksi Ma'ruf Amin soal Najwa Shihab Jadi Moderator Debat

Presenter Najwa Shihab terpilih sebagai moderator debat calon presiden dan wakil presiden kedua pada 17 Februari 2019. Lalu apa kata Ma'ruf Amin tentang Najwa Shihab?

Berita selengkapnya baca di sini.

34 Bocah di Bandung Dicabuli Guru Les

Satuan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung, menangkap pelaku pencabulan terhadap puluhan anak, di Kota Bandung. Berkedok sebagai guru les, pelaku yang diketahui berinisial DRP (58) itu teganya melakukan aksi cabul terhadap anak didiknya.

Berita selengkapnya baca di sini.

 

Ma'ruf Amin Kampanye di Mataraman-Pantura, Timses Optimis Peroleh 70 Persen di Jatim

Calon wakil presiden (cawapres) nomor 01, KH Maruf Amin, melakukan safari kampanye ke sejumlah daerah di Jawa Timur (Jatim) dalam beberapa hari ini. Hal tersebut semakin menumbuhkan optimisme bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi- Ma’ruf untuk mendapatkan perolehan suara 70 persen di Jatim.

Berita selengkapnya baca di sini.

Bebas dari Penjara, DPR Sebut Kedudukan Ahok Sama dengan Warga Lainnya

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan hak terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah bebas dari penjara Mako Brimob pada 24 Januari 2019, harus segera dipulihkan. Mengenai hal tersebut, Anggota Komisi III DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menilai semua hak narapidana pasca keluar dari rutan usai menjalani masa tahanan, akan memiliki kedudukan hukum yang sama dengan masyarakat lainnya.

Berita selengkapnya baca di sini.

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini