nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Bebas, Ahok Ajak Keluarga & Stafnya Jalan-Jalan

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 22 Januari 2019 07:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 22 337 2007601 pasca-bebas-ahok-ajak-keluarga-stafnya-jalan-jalan-posxVUUoFh.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Dok. Okezone)

JAKARTA - Terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahja Purnama alias Ahok akan menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019 pasca menjalani masa tahanan dua tahun di Mako Brimob.

Lantas, apa saja kegiatan yang akan dilakukan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu setelah bebas dari penjara?

Staf Ahok, Ima Mahdiah membeberkan bilamana seusai keluar dari jeruji besi nantinya Ahok memiliki banyak kegiatan. Seperti akan melakukan silahturahmi dengan sanak saudara maupun kerabatnya.

“Rencananya banyaklah. Pasti ada silahturahmi juga ada yang namanya nanti ketemu keluarga dan juga kerabat,” ujar Ima kepada Okezone, Selasa (22/1/2019).

(Baca Juga: Ahok: Di Dalam Penjara Belajar Nyanyi, Setelah Bebas Keliling Dunia)

Ima juga membeberkan apabila mantan Suami Veronica Tan ini juga akan menjalani masa liburan baik bersama sang keluarga ataupun tim BTP.

“Nanti bapak liburan sama keluarga dan juga liburan sama tim (staf Ahok),” kata Ima yang juga Caleg DPRD DKI dari PDI Perjuangan ini.

Diketahui, selama Ahok berada di penjara, para stafnya kerap kali "direpotkan" mengurus kebutuhan Ahok. Mulai dari jualan buku, mengurus surat menyuran dari warga yang membutuhkan bantuan atau sekedar minta tanda tangan buku, dan kesibukan lainnya.

Ahok akan bebas pada 24 Januari 2019 setelah mendapatkan serangkaian remisi. Ahok menolak bebas bersyarat pada Agustus 2018 dan memilih menghabiskan semua sisa masa hukumannya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini