nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Staf Ahok Belum Tahu soal Pernikahan, Meski Keluarga Bripda Puput Sudah Dapat Seragam

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 06:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 337 2007583 staf-ahok-belum-tahu-soal-pernikahan-meski-keluarga-bripda-puput-sudah-dapat-seragam-6yBHhtKQwn.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Dok. Okezone)

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuk Tjahja Purnama alias dikabarkan akan menikah pada tanggal 15 Februari 2019. Ahok disebut bakal menikahi Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Kabar tersebut tersiar dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Politikus PDI Perjuangan itu bahkan mengaku akan menjadi saksi pernikahan Ahok.

Namun, hal berbeda terlontar dari salah satu staf Ahok, Ima Mahdiah. “Saya belum tahu (soal pernikahan Ahok dengan Bripda Puput),” kata Ima kepada Okezone, Selasa (22/1/2019).

(Baca Juga: Terkait Pernikahan Ahok dengan Bripda Puput, Pihak Keluarga Sudah Dapat Seragam Batik)

(Baca Juga: Ahok: Di Dalam Penjara Belajar Nyanyi, Setelah Bebas Keliling Dunia)

Ima mengatakan, ia belum mengetahui kabar itu lantaran belum menemui Ahok pasca beredarnya kabar pernikahan itu.

“Saya belum ketemu lagi. Itu kan (berita pernikahan) hari Jumat, sementara saya ketemu hari Kamisnya. Jadi saya belum tau lagi bagaimana dan reaksi pak Ahok sendiri terkait kabar itu seperti apa,” ujar Ima yang juga maju sebagai Caleg DPRD DKI dari PDI Perjuangan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, salah satu bibi Puput, Sri Wilujeng tak membantah kabar tersebut, bahkan ia menyatakan telah menerima seragam batik yang akan dikenakan di pernikahan keponakannya.

"Sudah memberikan seragam baju batik kepada 6 orang saudara di Nganjuk yang akan digunakan saat resepsi pernikahan Puput. Insya Allah di Jakarta," ujarnya kepada awak media di kediamannya di Kelurahan Ploso, Nganjuk.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini