nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senyum Semringah Ustadz Arifin Ilham Berjemur Ditemani Istri

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 20 Januari 2019 12:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 20 337 2006898 senyum-semringah-ustadz-arifin-ilham-berjemur-ditemani-istri-pjtY5Rdi42.jpg Ustadz Arifin Ilham berjemur ditemani istri, Yuni Djamaludin Waly (Foto: Ist)

JAKARTA - Kepulangan Ustadz Muhammad Arifin Ilham dari rumah sakit menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi keluarga. Tak terkecuali Yuni Djamaluddin Waly, istri pertama pimpinan Majelis Taklim Adz-Dzikra itu.

Yuni menggunggah foto Ustadz Arifin Ilham di akun Instagramnya, yuni_syahla_aceh, sambil menautkan pernyataan yang begitu menggambarkan kebahagiannya. Pada momen itu, Yuni menemani Ustadz Arifin berjemur.

"Subhanallah Walhamdulillah Berjemur pagi di waktu Dhuha yang indah," ujar Yuni seperti dikutip Okezone di akun media sosialnya, Minggu (20/1/2019).

(Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Diperbolehkan Meninggalkan Rumah Sakit Penang Malaysia)

Dalam foto tersebut, Yuni terlihat menggunakan hijab berwarna ungu menoleh ke kanan sambil tersenyum. Sementara Ustadz Arifin Ilham sambil duduk menatap ke arah kamera sambil tersenyum dengan tangannya memegang tasbih.

Ustadz Arifin Ilman diketahui sudah diperbolehkan Rumah Sakit Gleneagles di Jalan Pangkor Pulau Tikus George Town, Pulau Penang, Malaysia, pada Jumat 18 Januari 2019. Ia ke Malaysia untuk menjalani perawatan atas penyakit yang dideritanya.

"Menurut informasi dokter yang merawat Beliau, dr Amir Shah, insya Allah menurut rencana sudah bisa pulang dari rumah sakit," ujar Konsul Jenderal Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Penang, Iwanshah Wibisono, ketika dihubungi dari Kuala Lumpur, Kamis 17 Januari 2019.

(Baca Juga: Dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham Menulis Perihal Kematian)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini