nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketua DPRD DKI Bakal Jadi Saksi Pernikahan Ahok pada 15 Februari

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 20:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 337 2006467 ketua-dprd-dki-bakal-jadi-saksi-pernikahan-ahok-pada-15-februari-qVkgrw43Kd.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Dok. Okezone)

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan segera menikah usai bebas dari penjara pada 24 Januari 2019.

Kabar pernikahan Ahok itu disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Ia menyebut Ahok akan menikah pada 15 Februari atau kurang dari satu bulan pasca dirinya bebas.

"Insya Allah (pernikahan Ahok -red) 15 Februari," kata Edi kepada saat dikonfirmasi wartawam, Jumat (18/1/2019).

Mantan ketua timses Ahok pada Pilkada DKI Jakarta itu juga mengatakan bahwa dirinya akan menjadi saksi dalam pernikahan sahabatnya itu. "Saya yang jadi saksinya," kata Prasetyo.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah dengan seorang polisi wanita (polwan), Bripda Puput, usai keluar dari penjara. Itu menjadi prioritas utama Ahok usai masa tahanannya habis.

(Baca Juga: Sahabat Sebut Ahok Akan Menikah 15 Februari 2019)

Politikus PDI Perjuangan ini menolak untuk memaparkan secara rinci terkait pernikahan Ahok tersebut. Saat Okezone mencoba mengklarifikasi soal kabar tersebut pada staf Ahok, mereka enggan berkomentar.

Melalui akun Instagram @basukibtp, beberapa waktu silam tim Ahok mengunggah sebuah tulisan yang terdiri atas dua poin. Pertama, Ahok sendiri yang akan menjawab semua isu yang beredar tentang kehidupan pribadinya tersebut meski bukan saat ini.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," tulis sang admin.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini