nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahabat Sebut Ahok Akan Menikah 15 Februari 2019

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 18:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 337 2006399 sahabat-sebut-ahok-akan-menikah-15-februari-2019-qf0nv9FFkq.jpg Ahok (Foto: Okezone)

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dipastikan keluar dari tahanan pada 24 Januari 2019 mendatang. Seiring kebebasannya, pria yang minta dipanggil BTP ini dikabarkan akan menikah setelah bebas.

Sebagai sahabat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membenarkan kabar pernikahan Ahok tersebut. Kabarnya, Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi dalam waktu dekat.

Menurut Pras, kabar tersebut didengar saat mendatangi Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa pekan lalu.

"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti. Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas," ketika dikonfirmasi, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga: Ahok: Di Dalam Penjara Belajar Nyanyi, Setelah Bebas Keliling Dunia

Ahok

Namun begitu, Pras menolak untuk memaparkan secara detail terkait pernikahan mantan Gubernur DKI tersebut dengan mantan ajudan istri Ahok, Veronica Tan, tersebut. Politikus PDIP itu mengaku akan membantu apapun permintaan Ahok untuk pernikahannya.

Pras juga menegaskan dirinya siap menyaksikan langsung pernikahan Ahok dengan Bripda Puput. "Ya, nanti nikahnya di Jakarta. Saya akan jadi saksi mereka berdua," imbuhnya.

Ahok disebut-sebut telah dekat dengan Bripda Puput selama mendekam di Mako Brimob. Duda tiga anak tersebut bahkan dikabarkan sudah melamar Polwan berusia muda itu.

Sebelumnya, perwakilan Ahok menepis kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta yang viral. Adalah administrator akun Instagram Ahok yang memberikan jawaban meski baru jawaban sementara.

Baca Juga: Bebas 24 Januari, Djarot Tak Akan Jemput Ahok di Mako Brimob

Ahok

Melalui akun Instagram @basukibtp, administrator mengunggah sebuah tulisan yang terdiri atas dua poin. Pertama, Ahok sendiri yang akan menjawab semua isu yang beredar tentang kehidupan pribadinya tersebut meski bukan saat ini.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," tulis sang admin.

Kedua, jawaban itu memberikan sinyal bahwa Ahok masih seperti Ahok yang dikenal publik selama ini, yaitu taat kepada agama. Hal ini menepis spekulasi yang menyebut dirinya hendak berganti keyakinan setelah munculnya isu rencana pernikahan keduanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini