Kenapa Ahok Ingin Dipanggil BTP?

Angkasa Yudhistira, Okezone · Jum'at 18 Januari 2019 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 337 2006279 kenapa-ahok-ingin-dipanggil-btp-l7AQkeovNc.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Dok. Okezone)

JAKARTA - Sekira enam hari lagi, Basuki Tjahaja Purnama bebas dari penjara. Dalam surat yang ditulisnya, dia meminta pada publik tak lagi memanggilnya Ahok, tapi BTP, sesuai dengan inisial namanya.

“Saya mohon maaf dan saya keluar dari sini dengan harapan panggil saya BTP, bukan Ahok," tulis Ahok dalam suratnya yang ditulis dari dalam penjara Mako Brimob, Kamis 17 Januari 2019.

Apa alasan sebenarnya sehingga Ahok ingin dipanggil BTP?

Tulisan tangan Ahok (foto: Ist)

(Baca Juga: Kurang Sreg, Ahok Minta Dipanggil BTP saat Bebas Nanti)

(Baca Juga: Apa yang Dilakukan Ahok Setelah Menghirup Udara Bebas?)

Dalam wawancara Okezone dengan Ima Mahdiah, salah satu staf Ahok, beberapa waktu lalu, memperoleh informasi, setelah bebas bosnya akan tampil di sebuah acara yang tayang di salah satu televisi swasta. Judul acara itu adalah "BTP Show".

"Bapak (Ahok) nanti mau bikin show, nama acaranya BTP Show," ujar Ima.

Namun, sampai saat ini memang belum ada keterangan lanjutan dari para staf Ahok yang berjumlah 6 orang itu, apakah pergantian penyebutan nama tersebut untuk mendongkrak "show" tersebut atau ada alasan lain.

Ima yang juga maju sebagai Caleg DPRD DKI Dapil 10 ini memberi sedikit bocoran tentang apa saja yang akan ditampilkan di acara "BTP Show" tersebut. "Nanti Bapak ada nyanyi-nyanyi juga di acara itu," kata Ima.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini