Sebelum Datangi Pimpinan KPK, Kabakamla Temui Menteri dan Panglima TNI

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 17 Januari 2019 12:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 337 2005696 kabakamla-gelar-audiensi-dengan-pimpinan-kpk-u3OcrUSnFM.jpg Gedung KPK (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) Laksamana Madya (Laksdya) Achmad Taufiqoerrochman menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, kedatangan Kabakamla baru itu merupakan untuk menghadiri undangan audiensi dengan pimpinan lembaga antirasuah.

"Audiensi dengan Pimpinan KPK pagi ini," kata Febri saat dikonfirmasi kehadiran Kabakamla.

Baca Juga: Kemenkum HAM Berencana Adakan Nobar Debat Perdana Capres di Lapas

Kabakamla

Febri menjelaskan, audiensi antara pimpinan dua lembaga tersebut untuk membahas aspek-aspek pencegahan korupsi. Mengingat, hal tersebut menjadi salah satu konsentrasi yang dilakukan oleh KPK dan seluruh lembaga negara.

"Aspek-aspek pencegahan korupsi dapat menjadi salah satu yang saja dibahas bersama," tutur Febri.

Sementara itu, Taufiqoerrochman tidak banyak memberikan komentar terkait dengan kehadirannya. Menurutnya, kedatangannya kali ini merajut komunikasi antar-pimpinan lembaga.

"Mau courtesy call. Saya kan menjabat baru, harus ketemu pejabat-pejabat di negara ini. Saya sudah ke beberapa menteri, sudah ke Panglima TNI, sudah ke Kapolri, sekarang ke KPK," ujar Taufiqoerrochman.

Kabakamla

Baca Juga; Ada Debat Pilpres di Bidakara, Pengendara Diimbau Hindari Simpang Pancoran Sore Nanti

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini