Viral Aksi Driver Ojek Kebelet BAB, Lampu Merah Saja Diteriakin!

Fakhri Rezy, Okezone · Kamis 17 Januari 2019 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 337 2005665 viral-aksi-driver-ojek-kebelet-bab-lampu-merah-saja-diteriakin-N4f7GurYu1.jpg Driver Ojek viral (Ig)

JAKARTA - Pengendara ojek online sering kali mempunyai banyak kisah, dari yang lucu hingga sedih. Kali ini, pengemudi ojol viral karena gaya mengemudinya yang dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Bagi pengemudi, Anda pasti tahu bagaimana rasanya kebelet BAB saat mengemudikan kendaraan? ya, kali ini pengemudi ojol yang terkena sindrom tersebut.

 Baca juga: Wanita Ini Pasang Nomor Aduan di Mobil Suaminya karena Posesif

Dari pantauan Okezone di akun Dramaojol.id, Jakarta, Kamis (17/1/2019), seorang pengemudi ojol merekam sendiri aksi mengemudinya saat kebelet BAB. Suara yang terdengar cempreng tersebut meminta para pengemudi di depannya untuk memberikan jalan.

"Yoo, yoo,yoo minggir yoo, minggir, nyong kebelet ngising (BAB)," celoteh pengemudi tersebut dengan suara cempreng.

Driver Ojek Online Viral (ig)

Tak hanya pengemudi di depannya saja, Traffic light merah pun dia teriaki untuk cepat berganti menjadi hijau. Untungnya, mendekati perbatasan garis, lampu tersebut berubah menjadi hijau, dan dirinya pun langsung menambah kecepatan motornya.

 Baca juga: Viral Pengemis Miliarder di Pati, Gubernur Ganjar Buka Suara

"Minggir cook, lampu merah cook, ijo minggir," tambahnya.

Tak tertahankan ingin cepat-cepat mencari WC, dirinya sampai-sampai keluar bahasa inggris dari mulutnya dengan logat Jawa. "Minggir cok, bet ngising banget cook, excuse me, what the ****, nyong bet ngising, minggir," ujarnya.

Video di instagram tersebut hingga berita ini diturunkan sudah diliat sebanyak 340.299 orang. Banjir komentar pun bermacam-macam.

 Baca juga: Viral, Penjual Gudeg Cantik Ini Bikin Pria Gagal Fokus

rahmandasp "Daripada ditahan2, pas pulang gak ada air itu lbh menyakitkan hahahaha"

View this post on Instagram

minggir semuanya

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Bahkan, ada yang menanti pria tersebut jatuh dan nasib BAB-nya dipertanyakan. laedanieltambunan

"Harusnya disenggol tuh bocah, gedebukkkkk..... Jatuh, ngising neng dalan, wkwkwkwkwk. Belewerrr belewerrrr. Nanti olah TKP kalau d gambar polisi kan jd keren gambarnya".

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini