nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Musyawarah Nasional PBNU, Said Aqil Minta Bantuan Personel ke Panglima TNI

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 337 2004766 panglima-tni-temu-dengan-ketua-umum-pbnu-BQc9DykePf.jpg Panglima TNI Marsekal TNI Marsekal Hadi Tjahjanto temu dengan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj. Foto: Okezone/Puspen TNI

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bertemu Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj.

Pertemuan berlangsung di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019).

Rilis yang diterima Okezone, KH Said Aqil menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi antara PBNU dengan TNI serta mengundang Panglima TNI untuk dapat hadir dan memberikan ceramah kebangsaan pada acara Musyawarah Nasional PBNU yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 di Kota Banjar, Ciamis, Jawa Barat.

“Untuk itu, kami dari PBNU meminta izin kepada Panglima TNI termasuk bantuan personel dan lain-lain terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional PBNU, yang akan dihadiri sekitar 1.200 ulama se-Indonesia,” katanya.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada KH Said Aqil Siroj atas undangan dan kunjungannya ke Mabes TNI.

“Insyaallah, bila tidak ada halangan saya akan hadir dan memberikan ceramah kebangsaan pada Musyawarah Nasional PBNU,” ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Ir. Bambang Nariyono, Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Ben Yura Rimba, dan Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto. (fzy)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini