nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Jokowi, Agnez Mo Sampaikan Gagasan agar Anak Muda Berani Bermimpi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 337 2003087 bertemu-jokowi-agnez-mo-sampaikan-gagasan-agar-anak-muda-berani-bermimpi-Lqt6GfpOsL.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Agnes Monica bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/1/2019). Penyanyi yang dikenal sebagai Agnez Mo itu menegaskan bahwa kedatangannya tak membahas persoalan politik.

Agnez mengaku sudah lama sekali ingin bertemu dengan Jokowi untuk membahas gagasan soal generasi muda yang agar berani menyuarakan mimpinya.

"Jadi sebenarnya itu dari dulu memang sudah pengen ngobrol sama Bapak Presiden, pengen tahu menurut bapak menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda itu boleh enggak, apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan," kata Agnez Mo.

agnes

 (Baca juga: Jokowi Rela Tidak Disukai Asal Hidup Rakyat Bisa Diperbaiki)

Ia mengklaim bahwa dirinya akan bekerjasama dengan pemerintah untuk membuat satu kegiatan untuk anak muda agar berani mewujudkan mimpinya. Dia juga meminta dukungan kepada Jokowi agar dapat berkarir di Amerika.

"Tadi saya juga minta support dari bapak juga, karena biar gimana juga saya kan di sana (AS) jadi duta bangsa," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini