nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Ustadz Arifin Ilham Diterbangkan ke Malaysia, Zikir dan Salawat Mengiringi

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Kamis 10 Januari 2019 15:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 337 2002614 video-ustadz-arifin-ilham-diterbangkan-ke-malaysia-zikir-dan-salawat-mengiringi-20kO6VVEFp.JPG

JAKARTA - Ustadz Arifin Ilham diterbangkan ke Malaysia untuk menjalani perawatan intensif akan kanker kelenjar getah bening yang sudah lama dideritanya.

Pimpinan Majelis Az Zikra itu diterbangkan ke Malaysia menggunakan jet pribadi atas sumbangan dari orang yang tak mau disebutkan namanya.

Sebelum bertolak ke negeri jiran, tampak sejumlah santri dari Majelis Az Zikra membereskan sejumlah barang yang dibawa Ustadz Arifin Ilham saat dirawat di RSCM. Tampak di antaranya termos, selimut, dan kipas angin. Barang-barang tersebut diangkut dengan menggunakan mobil double cabin Az zikra.

Zikir dan Salawat selalu menyertai Ustadz Arifin Ilham saat akan diterbangkan ke Malaysia. Beberapa kerabat dan kelaurga tampak melantunkan zikir dan salawat dengan nada lirih.

Ustadz kondang itu nampak mengenakan sarung, baju dan sorban yang serba putih dengan selang oksigen yang masih menempel di hidungnya. Saat deru mesin pesawat menyala, salawat dan zikir yang mengiringi penerbangan Ustadz Arifin Ilham masih tampak jelas terdengar.

Ustadz Arifin Ilham berangkat menggunakan ambulans bersama kolega menuju Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 05.00 WIB. Selanjutnya terbang ke Penang, Malaysia, sekira pukul 06.00 WIB, Kamis (10/1/2018).

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini