nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Lantik Kepala BNPB, Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 09 Januari 2019 09:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 337 2001870 sebelum-lantik-kepala-bnpb-jokowi-jenguk-ustadz-arifin-ilham-di-rscm-xz1E3bvXBq.jpeg Presiden Jokowi (Biro Pers Setpres)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi RSCM Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019) pagi, untuk membesuk pemimpin pondok pesantren Az-Zikra, Ustadz Arifin Ilham yang sedang sakit dan dirawat di sana.

Iringan mobil Jokowi dan para pengawalnya tiba di RSCM sekira pukul 08.10 WIB. Jokowi yang mengenakan celana hitam berpadu kemeja putih lengan panjang langsung masuk ke RSCM.

Dengan pengawalan super ketat, Kepala Negara terus berjalan menuju ruang tempat di mana Ustadz Arifin Ilham dirawat.

Beberapa saat di dalam Jokowi lalu keluar menuju Istana Negara, untuk melanjutkan agenda kenegaraan yakni melantik Doni Monardo sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) setelah sempat tertunda.

Ustadz Arifin Ilham sudah beberapa hari dirawat di RSCM. Sejumlah tokoh sudah bertandang mejenguknya. Di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Cawapres sekaligus Ketua Umum nonaktif MUI KH Ma’ruf Amin, Ustadz Yusuf Mansur, Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan lainnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini