nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Arifin Ilham Didoakan Habib Rizieq via Telefon

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 06:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 337 2001798 ustadz-arifin-ilham-didoakan-habib-rizieq-via-telefon-k1uoEKN2UM.JPG Ustadz Arifin Ilham dirawat di RSCM, Jakarta Pusat (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ustadz Arifin Ilham sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita pimpinan Majelis Az Zikra itu. Putra Ustadz Arifin, Muhammad Alvin Faiz meminta masyarakat Indonesia untuk terus mendoakan kesembuhan ayahnya.

Hal itu diungkapkan Alvin melalui video yang diunggah pada Instagram Story pribadinya @alvin_411. Ia berharap bahwa sang ayah bisa diangkat penyakitnya dan segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"Assalamu'alaikum teman-teman, abi sedang butuh istirahat," ucap Muhammad Alvin dalam video singkat yang diunggahnya.

"Jadi kami hanya berharap minta doanya, semoga penyakitnya diangkat, kembali disembuhkan, kembali disehatkan," tambahnya.

UStadz Arfin Ilham

Demi memulihkan kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham, Alvin dan keluarga memutuskan untuk menolak orang-orang yang ingin menjenguk dikarenakan ayahnya yang harus menjalani istirahat dengan cukup.

Selain itu, Muhammad Alvin pun menyebutkan bahwa sang ayah telah mendapat doa dari pimpinan FPI, Habib Muhammad Rizieq Shihab melalui sambungan telefon. Saat ini, ia dan keluarga sangat mengharapkan doa dari masyarakat.

"Jadi, untuk teman-teman yang mau mejenguk, dengan berat hati kami menolak karena kondisi abi sekarang sedang butuh istirahat. Dan alhamdulillah, tadi abi sudah didoakan oleh Habib Rizieq lewat telefon. Intinya minta doanya teman-teman," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini