Pentolan FPI Nyaris Termakan Hoaks Ustadz Arifin Ilham Meninggal

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 08 Januari 2019 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 337 2001482 pentolan-fpi-nyaris-termakan-hoaks-ustadz-arifin-ilham-meninggal-krbTyGc1nV.jpg Ustadz Arifin Ilham (Foto: Ist)

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Muchsin Alatas meminta masyarakat agar tidak menyebarkan dan mempercayai berita hoaks meninggalnya Ustadz Arifin Ilham.

"Saya harap kepada siapa pun jangan menyebarkan berita berita hoaks yang tidak menguntungkan bagi siapa pun," katanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

(Baca Juga: Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia Hoaks

Habib Muchsin mengaku nyaris termakan hoaks kabar meninggalnya pimpinan Majelis Zikir tersebut. Namun, dirinya langsung menghubungi keluarga Ustadz Arifin guna memastikan berita tersebut.

"Begitu saya tahu informasi yang perlu saya bantah juga ini informasi yang hoaks. Saya ke sini tuh dengar kabar beliau meninggal jadi syok juga kaget juga, saya telefon juga orang yang dekat sama beliau itu informasi hoaks," tuturnya.

Ustadz Arifin Ilham dijenguk Kapolri Jenderal Tito Karnavian

(Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Masuk Rumah Sakit, sang Anak: Minta Doa untuk Kesembuhan Abi

"Alhamdulillah, tadi saya jenguk beliau dn jabatan tangan dan ngobrol sama beliau dan bicara bicnang bincang beliau tetap mempunyai keinginan untuk kembali secapatnya pulih dan kembali aktivitas," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini