nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Undang Pedagang Angkringan, Jokowi Traktir Paspampres saat Pergantian Tahun

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 05:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 01 337 1998461 undang-pedagang-angkringan-jokowi-traktir-paspampres-saat-pergantian-tahun-T4u39IhtAg.jpg Presiden Jokowi dan keluarga memperingati tahun baru 2019 di Istana Bogor. (Foto: Kris/Biro Pers Setpres)

JAKARTA – Presiden Joko Wododo memperingati tahun baru 2019 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Ia mengundang sejumlah pedagang angkringan sebagai menu makan malam pergantian tahun kali ini.

Ditemani Ibu Negara Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep, Jokowi mengajak anggota Paspampres untuk menikmati makanan yang khas dengan sate-satean itu.

"Silakan, silakan. Ambil yang banyak," kata Jokowi kepada para anggota Paspampres yang tengah menunggu giliran mengmbil makanan, sebagaimana siaran pers yang disampaikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (1/1/2018).

(Baca juga: Selamat Tahun Baru 2019!)

Dalam kesempatan itu Jokowi tampak tampil santai dengan mengenakan sarung dan kaus putih dibalut jaket hitam. Ia mengaku sangat optimis untuk menyambut tahun baru.

"Ya seperti hari-hari biasa. Seperti hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Enggak ada (perayaan khusus), yang paling penting 2019 optimis, optimis, optimis," tutur Jokowi.

(Baca juga: Jokowi Sambut Tahun Baru 2019 dengan Optimis)

Sementara Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya mengatakan keluarga Presiden Jokowi memang tidak merayakan momen pergantian tahun secara khusus. Mereka sekadar makan malam bersama para pasukan pengamanan yang ada di Istana Bogor.

"Kalau buat Bapak (Presiden) dan keluarga itu ya memang enggak merayakan tahun baru. Malam tahun baru ya biasa saja, seperti malam-malam lainnya. Seperti malam ini, kita semuanya di kediaman Bapak di Istana Bogor, ditraktir Bapak," jelasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini