nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerkindo Bersama Relawan Liliana Tanoesoedibjo Berikan Sentuhan Kasih ke Panti Asuhan Tanjung Barat

Neneng Hasanah, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 337 1998298 gerkindo-bersama-relawan-liliana-tanoesoedibjo-berikan-sentuhan-kasih-ke-panti-asuhan-tanjung-barat-VdqsTx0IHh.jpg Gerkindo dan Relawan Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo melalui sayap partainya, yaitu Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) bersama relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo kembali memberikan sentuhan kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (31/12/18).

Kegiatan ini menjadi kali kedua dilaksanakan di panti asuhan tersebut. Di mana Gerkindo bersama para relawan menghibur anak-anak asuh mulai dari bernyanyi, bermain musik, hingga mengembangkan kreativitas.

 Baca juga: Lestarikan Budaya, Caleg Perindo dan Warga Kediri Gelar Jaranan

Anak asuh yang berjumlah 30 orang pun menyambutnya dengan antusias dan senang mengikuti kegiatan ini. Mereka begitu bersemangat menampilkan bakat yang dipunya.

Ketua Umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan mengatakan, lapisan masyarakat yang didatangi dan diberikan perhatian oleh Gerkindo dan relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo sejauh ini tidak ada yang menolaknya bahkan mendapat respons positif.

 Baca juga: Antusias Warga Buat Rescue Perindo Tambah Jatah Asapi Desa di Bojonegoro

"Tentu setiap komunitas dan segmentasi masyarakat yang kami datangi tidak ada yang menolak. Karena masyarakat yang didatangi dan diberikan perhatian tentu akan sangat senang," ujar Yerry kepada Okezone.

 Gerkindo (Okezone)

Yerry juga menuturkan, kegiatan ini mempunyai tujuan agar seluruh masyarakat Indonesia kembali ke sikap gotong royong, saling membantu, dan saling menolong seperti yang sudah dilakukan oleh Partai Perindo melalui sayap partainya ini.

"Yang kami inginkan adalah supaya seluruh masyarakat Indonesia itu kembali ke sikap gotong royong, saling membantu, dan saling menolong. Dan ini sudah ditunjukkan oleh Partai Perindo melalui sayap Gerkindo kami langsung datang ke masyarakat yang membutuhkan pertolongan," lanjutnya.

 Baca juga: Ribuan Warga Jembrana Ramaikan Jalan Sehat Damai Perindo

Motto Partai Perindo yang 'Tidak Memberikan Janji, Tapi Memberikan Bukti' membuatnya sigap untuk pergi ke tempat-tempat masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Hal itu diungkapkan Yerry agar masyarakat merasakan arti dari kehadiran Partai Perindo yang memberikan kesejahteraan.

"Sehingga kehadiran Gerkindo maupun relawan dari Bu Liliana dapat dirasakan manfaatnya. Ini insiatif dari relawan dan bantuannya pun dari relawan Ibu Liliana," ungkapnya.

Pihak panti asuhan pun merasa senang atas bentuk perhatian Gerkindo dan relawan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo tersebut.

"Kami dari panti asuhan berterima kasih atas bentuk-bentuk perhatian dalam rangka natal dan tahun baru untuk anak-anak panti asuhan. Kami senang bukan hanya perhatiannya, tetapi juga kedatangan bapak ibu relawan yang langsung datang berjumpa dengan anak-anak dan kami para pengasuh di tempat ini," ungkap Kepala Panti Asuhan Tanjung Barat, Retno Ngapon.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini