Share

Eggi Sudjana Diancam Dibunuh, PAN Harap Polisi Dapat Bersikap Profesional

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Rabu 26 Desember 2018 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 26 337 1996286 eggi-sudjana-diancam-dibunuh-pan-harap-polisi-dapat-bersikap-profesional-ncWcsay01M.jpg Eggi Sudjana (Dok Okezone)

JAKARTA โ€“ Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Eggi Sudjana, mengaku diancam akan dibunuh oleh calon legislatif dari Partai PDI Perjuangan, Kapitra Ampera. Ia pun melaporkan Kapitra ke Bareskirm Mabes Polri terkait hal itu.

Wakil Dewan Kehormatan PAN, Drajad Wibowo menyatakan, Eggi berhak melaporkan hal yang dialaminya ke kepolisian. Ia pun berharap polisi bisa menindaklanjuti laporan tersebut.

โ€œKang Eggi tentu berhak melaporkan ke aparat kepolisian. Sesuai hukum yang berlaku, aparat punya kewajiban memprosesnya,โ€ kata Drajad kepada Okezone, Rabu (26/12/2018).

Ia berharap anggota kepolisian dapat bersifat profesional guna memberikan rasa kebenaran dan keadilan terhadap pelapor.

Eggi Sudjana laporkan Kapitra ke Bareskrim. (Puteranegara Batubara/Okezone)

โ€œAparat kepolisian memprosesnya dengan profesional agar kebenaran dan keadilan bisa ditegakkan,โ€ papar dia.

(Baca Juga : Eggi Sudjana Ngaku Diancam Akan Dibunuh Kapitra Ampera)

Sebagaimana diketahui, Calon Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Eggi Sudjana mengaku diancam akan dibunuh oleh Calon Legislatif Partai PDI Perjuangan Kapitra Ampera. Dengan adanya hal tersebut, Eggi melaporkan Kapitra ke Bareskrim Polri.

"Saya menggunakan hak hukum sebagai WNI yang merasa diperlakukan adanya tindak pidana oleh saudara Kapitra yang menantang untuk berantem dengan pengertian akan dipecahkan kepala saya katanya," kata Eggi usai melakukan pelaporan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Selasa 25 Desember 2018.

(Baca Juga : Kapitra dan Eggi Dulu Kompak Bersama Habib Rizieq, Kini Malah 'Berseteru')

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini