Share

Eggi Sudjana Ngaku Diancam Akan Dibunuh Kapitra Ampera

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 25 Desember 2018 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 25 337 1995740 eggi-sudjana-ngaku-diancam-akan-dibunuh-kapitra-ampera-XbnnPPezP9.jpg Eggi Sudjana. Foto: Okezone/Puteranegara

JAKARTA – Calon Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Eggi Sudjana mengaku diancam akan dibunuh oleh Calon Legislatif Partai PDI Perjuangan Kapitra Ampera. Dengan adanya hal tersebut, Eggi melaporkan Kapitra ke Bareskrim Polri.

"Saya menggunakan hak hukum sebagai WNI yang merasa diperlakukan adanya tindak pidana oleh saudara Kapitra yang menantang untuk berantem dengan pengertian akan dipecahkan kepala saya katanya," kata Eggi usai melakukan pelaporan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Selasa (25/12/2018).

Eggi mengaku tak mendengar secara langsungsoal ancaman tersebut melainkan mendapatkan informasi dari rekannya seorang wanita berinisial D. Eggi menyebut bahwa Kapitra menantangnya dengan mengancam akan membunuh.

"Tidak saya ladeni, kalau saya ladeni saya, saya melanggar hukum. Saya minta polisi tolong diproses, jangan buat situasi tidak kondusif," ucap Eggi.

Foto/Okezone 

Kuasa Hukum Eggi Sudjana, Pitra Romadoni melaporkan Kapitra dengan dua pasal sekaligus, yakni Pasal 29 juncto 45 UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dan Pasal 182 KUHP tentang Perkelahian Tanding. "Ini kan ancaman pembunuhan" ujar Pitra.

Laporan tersebut diterima Bareskrim dengan LP/B/1675/XII/2018/ BARESKRIM teranggal 25 Desember 2018. Dalam pelaporan itu, Eggi mengajak sejumlah saksi yang kata dia ikut mendengar ancaman Kapitra yang disampaikan oleh wanita berinisial D itu. Disertakan pula sejumlah tangkapan layar percakapan WhatsApp.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini