nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolri Bersyukur Perayaan Misa Malam Natal Berjalan Aman

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 00:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 25 337 1995607 kapolri-bersyukur-perayaan-misa-malam-natal-berjalan-aman-oImxSmIlPF.jpg Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian Meninjau Gereja Katedral di Misa Malam Natal (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Kapolri Jendral Tito Karnavian bersyukur hingga sampai perayaan Misa malam Natal tak ada gangguan yang berkaitan dengan tempat ibadah.

"Sampai dengan jam ini kami belum mendapatkan laporan tentang adanya insiden-insiden berkaitan dengan perayaan ibadah Natal," Kata Tito di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Senin (24/12/2018).

(Baca Juga: Kapolri dan Panglima TNI Pastikan Perayaan Misa Malam Natal di Jakarta Aman) 

Tak lupa, Tito pun memanjatkan syukur dan juga mengucapkan terima kasih kepada unsur-unsur yang sudah terlibat dalam mengamakan perayaan Natal 2018.

"Kita berterima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa kemudian kepada seluruh pasukan anggota kita TNI-Polri yang bekerja keras untuk pengamanan-pengamana dan kondisionil sebelumnya," paparnya

"Juga semua pihak pemuda-pemuda di gereja sukarelawan, temen-temen dari ormas misalnya Banser juga membantu pengamanan tempat ibadah," tambah Tito.

Sementara Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meyakini bika pelaksanaan natal tahun ini akan berjalan dengan damai dan aman.

"Sehingga umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan baik dan merasa semuanya dalam kedaan aman damai. Kami mengharapkan Natal 2018 ini tetap dalam suasan damai sejahtera," tutup Hadi.

(Baca Juga: Gelar Misa Malam Natal, Jemaat Katedral Jakarta Turut Doakan Korban Tsunami)

Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian di Gereja Katedral (foto: Harits/Okezone)	Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian di Gereja Katedral (foto: Harits/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini