Cara Prabowo dan Sandiaga Uno Rayakan Hari Ibu

Athallah Muti, Okezone · Sabtu 22 Desember 2018 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 22 337 1994770 cara-prabowo-dan-sandiaga-uno-rayakan-hari-ibu-FJxU4FV8cE.jpg Prabowo-Sandiaga.

JAKARTA - Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno turut mengucapkan selamat merayakan Hari Ibu yang bertepatan hari ini, Sabtu (22/12/2018).

Prabowo mengunggah foto sang ibu, Dora Sigar yang tengah tersenyum saat memakai pakaian hangatnya. Sang ibu meninggal dunia pada 23 Desember 2018, atau sehari setelah peringatan Hari Ibu.

“Selamat Hari Ibu,” tulis Prabowo dalam keterangan foto.

View this post on Instagram

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2018.

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo) on

Tak ketinggalan, Sandiaga Uno juga ikut merayakan momen ini. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengunggah video berdurasi 24 detik, berisi foto-foto kebersamaannya dengan sang ibu, Mien Uno.

(Baca juga: Jokowi: Selamat Hari Ibu untuk Seluruh Perempuan yang Luar Biasa)

Video tersebut mengundang keharuan karena diiringi lagu 'Bunda' yang dinyanyikan Melly Goeslaw.

Dalam keterangan video, Sandi mengatakan bahwa sebesar apapun balas budi terhadap perjuangan seorang ibu, tetap tak akan bisa membalas kebaikan dan jasanya.

“Bakti apapun kita kepada ibu tidak mampu membalas jasa yang ibu telah berikan pada kita. Semoga Allah membalas seluruh kebaikan ibu berlipat-lipat. Di Hari Ibu ini, jangan lupa bilang “I love you” ya ke ibu kalian,” tulis Sandiaga.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini