nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jajal Tol Trans Jawa Naik Bus, Jokowi: Wah Cepat Banget

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 337 1993744 jajal-tol-trans-jawa-naik-bus-jokowi-wah-cepat-banget-JuNk1ze35z.JPG Presiden Jokowi dan Ibu Negara jajal Tol Trans Jawa menggunakan bus (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Setpres RI)

NGAWI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjajal jalan tol Trans Jawa, Kamis (20/12/2018). Keduanya menaiki bus dalam perjalanan dari Surabaya hingga Semarang.

Jokowi pun sempat berbincang-bincang dengan sang sopir saat bus yang ditumpangi Presiden melaju di jalan tol, Presiden menanyakan kecepatan bus tersebut. "90 km/jam pak," jawab pengemudi ke Jokowi.

"Wah cepat banget," timpal mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam ekspedisi jalanan Tol Trans Jawa, Jokowi juga akan meresmikan jalan Tol Pemalang - Batang, Batang - Semarang, Salatiga (Boyolali) - Kartasura, Wilangan (Nganjuk) - Kertosono, dan Gempol (Pasuruan) - Probolinggo.

Jokowi resmikan Tol Trans Jawa

Tarif kelima jalan tol ini masih gratis dan baru akan berbayar pada 1 Januari 2019.

Kepala Negara didampingi para millenial dan juga pekerja yang turut membangun jalan tol Trans Jawa. Tampak juga, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini