nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Mencengangkan Pesta Seks di Yogya, Nomor 4 Sungguh Terlalu

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 07:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 15 337 1991606 5-fakta-mencengangkan-pesta-seks-di-yogya-nomor-4-sungguh-terlalu-04AJXYxcrR.jpg Ilustrasi (shutterstock)

JAKARTA - Jajaran Ditreskrimum Polda DI Yogyakarta berhasil mengungkap praktik pesta seks di sebuah homestay di Jalan Nusa Indah Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta, Selasa 11 Desember 2018. Polisi mengamankan 12 orang yang diduga pesta seks. Dua di antaranya sudah tersangka.

Okezone merangkum beberapa fakta yang cukup mencengangkan dari pesta seks tersebut:

1. Empat Pasutri dalam Kamar Pesta Seks

Polisi mengamankan 12 orang pada saat melakukan penggerebekan di homestay daerah Jalan Nusa Indah Condong Catur, Depok, Sleman, Jawa Tengah‎. Dari 12 orang tersebut, delapan orang diantaranya merupakan pasangan suami-istri.

Sementara dua orang lainnya, bukan pasangan suami-istri. Tak hanya mengamankan 12 orang, jajaran kepolisian juga menyita sejumlah alat kontrasepsi, pakaian dalam perempuan, hingga uang tunai Rp1,5 juta saat menggerebek pesta seks tersebut.

 

Barang bukti pesta seks di Yogyakarta (KrYogya)

2. Sepasang Pasutri Bercinta Ditonton 10 Orang

Pada saat proses penggerebekan, sepasang suami-istri diketahui sedang melakukan hubungan intim. Namun, hubungan suami-istri tersebut ditonton oleh sepuluh orang yang berada di dalam homestay.

(Baca juga: Ini Peran 2 Tersangka Kasus Pesta Seks di Yogyakarta)

Pihak kepolisian‎ sendiri masih mendalami motif sepuluh orang lainnya yang menonton hubungan badan sepasang pasutri. Polisi menelusuri apakah sepuluh orang yang ada di lokasi penggerebekan hanya menonton atau melakukan hal lain.

3. Tarif Pesta Seks

Dari pesta seks yang terjadi di ‎sebuah homestay daerah Jalan Nusa Indah Condong Catur, Depok, Sleman, Jawa Tengah‎ terungkap bahwa para penonton yang hadir dikenakan biaya. Para penonton dikenakan tarif Rp1 juta untuk mengikuti pesta seks.

 

Dari penggerebekan sendiri, pihak kepolisian menemukan dan telah menyita uang senilai Rp1,5 juta. Uang tersebut diduga tarif yang dibayarkan beberapa penonton yang mengikuti pesta seks‎ tersebut.

4. Suami Biarkan Istrinya Disetubuhi Pria Lain

Pihak kepolisian telah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam pesta seks di daerah Sleman, Yogyakarta. Dua tersangka tersebut berinisial AS dan HK berjenis kelamin laki-laki. Mesi telah ditetapkan tersangka, polisi belum menahan keduanya.

Berdasarkan keterangan polisi, AS merupakan suami dari seorang wanita berinisia Vi. Namun, pada saat penggerebekan, Vi sedang berhubungan intim dengan pria lain. AS alias Joko diduga dengan sengaja membiarkan istrinya disetubuhi oleh orang lain.

(Baca juga: Tersangka Pesta Seks Yogya Biarkan Istrinya Disetubuhi Pria Lain

‎Atas perbuatannya, AS dan HK diduga telah melanggar pasal tindak pidana pencabulan dan perdagangan orang. Sebab, dari pesta seks terseb‎ut, keduanya mendapatkan keuntungan dari para penonton yang hadir.

5. Pesta Seks Sering Digelar dan Berpindah-pindah Tempat

Polisi mengungkap bahwa sekumpulan orang yang melakukan pesta seks di sebuah homestay daerah Jalan Nusa Indah Condong Catur, Depok, Sleman, Jawa Tengah‎, bukan hanya sekali. Pihak penyelenggara sudah melakukan empat kali pesta seks di beberapa tempat.

(Baca juga: Ini Homestay Tempat Pesta Seks di Yogyakarta)

Sebenarnya, pesta seks tersebut sudah sering terjadi di daerah Yogyakarta. Hanya saja, menurut pihak kepolisian, banyak yang tidak tersiar di media. Adapun, pihak penyelenggara pesta seks menggunakan media sosial untuk menawarkan program prostitusinya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini