nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Basarah Dipolisikan, TKN Jokowi Siap Beri Dukungan

Bayu Septianto, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 19:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 04 337 1986828 ahmad-basarah-dipolisikan-tkn-jokowi-siap-beri-dukungan-e3InQ5U2v8.jpg Foto Istimewa

 JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga memastikan tak akan takut menjalani masa kampanye Pilpres 2019. Walaupun ada salah satu Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf, Ahmad Basarah yang dilaporkan ke kepolisian terkait ucapan "Soeharto Guru Koruptor".

"Kami akan terus berbicara kalau itu ada fakta dan buktinya. Kalau hoaks kami takut, selama faktanya ada kita tetap bicara," ujar Arya di Media Center Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Menurut Arya, pernyataan Basarah merupakan fakta-fakta yang selama ini beredar di masyarakat untuk menjawab tudingan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

 (Baca juga: Dituding Hina Soeharto, Ahmad Basarah Dipolisikan)

(Baca juga: Pernyataan Raja Juli & Basarah soal Korupsi Orde Baru Dinilai Sejalan dengan Reformasi)

basar

"Saya yakin Pak Ahmad basarah berbicara dengan fakta-fakta yang dia miliki. Tidak mungkin bicara hoax. Kita akan support Pak Ahmad Basarah. Kami bisa katakan apa yang disampaikan oleh Pak Ahmad basarah apa yang selama ini sudah muncul di media massa," tuturnya.

Sebelumnya, mantan anggota DPR Anhar melaporkan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo–Ma’ruf Amin, Ahmad Basarah, ke Bareskrim Polri. Laporan polisi itu dibuat Anhar lantaran ucapan Wakil Sekjen PDIP itu dinilai telah menghina Presiden ke-2 RI Soeharto.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini