Share

Dua Pembunuh Iin Puspita Ditangkap di Jambi, Hendak Melarikan Diri

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 20 November 2018 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 20 337 1980390 dua-pembunuh-iin-puspita-ditangkap-di-jambi-hendak-melarikan-diri-axK0NxInF1.jpg Lokasi penemuan mayat Iin Puspita di kawasan Mampang. (Foto: Okezone)

JAKARTA โ€“ Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan meringkus dua terduga pelaku pembunuhan wanita cantik Cikturi Iin Puspita (22) pada pukul 17.30 WIB tadi. Dua terduga pembunuhan tersebut masing-masing adalah pria berinisial YAP dan R yang berjenis kelamin perempuan. Mereka ditangkap di Jambi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menduga kedua pelaku tersebut hendak melarikan diri ke Jambi setelah membunuh โ€ŽIin Puspita. Namun, polisi telah mengetahui pelarian mereka hingga akhirnya ditangkap pada Selasa sore tadi.

(Baca juga: Polisi Meringkus Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Iin Puspita)

"Kemungkinan pelaku melarikan diri ke sana," kata Indra Jafar ketika dikonfirmasi Okezone, Selasa (20/11/2018).

Kedua terduga pelaku pembunuhan tersebut saat ini masih berada di jajaran kepolisian Jambi untuk dilakukan pemeriksaan awal. Mereka segera dibawa ke Jakarta guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

(Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Wanita dalam Lemari Kosan di Mampang)

Indra Jafar belum mau bicara lebih jauh terkait motif dugaan pembunuhan tersebut. Ia hanya mengatakan mayat wanita cantik Iin Puspita yanโ€Žg ditemukan di dalam lemari kamar kos di Mampang, Jakarta Selatan, diduga kuat korban pembunuhan.

"Iya dugaan pembunuhan, karena kan ada bekas pukulan benda tumpul," terang Indra Jafar.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini