Share

Polisi Meringkus Pelaku Pembunuhan Wanita Cantik Iin Puspita

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 20 November 2018 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 20 337 1980388 polisi-meringkus-pelaku-pembunuhan-wanita-cantik-iin-puspita-s8oIRM5J9X.jpg Lokasi penemuan mayat Iin Puspita di kawasan Mampang. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan meringkus dua pelaku pembunuhan wanita cantik Cikturi Iin Puspita (22). Mereka ditangkap pada tadi sekira pukul 17.30 WIB. Para pelaku pembunuhan tersebut masing-masing berinisial YAP dan R.

Kedua pelaku pembunuhan itu ditangkap di daerah Jambi. Saat ini mereka m‎asih berada di Jambi untuk dilakukan pemeriksaan awal sebelum dibawa ke Jakarta.

"Sudah ketangkap. Ditangkap jam 17.30 di Jambi. Kita koordinasi dengan wilayah hukum sana," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (20/11/2018).

Ia belum dapat membeberkan secara detail motif kedua pelaku membunuh Iin Puspita. Sebab, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) masih dianalisis oleh jajaran Polres Jaksel.

"Belum sejauh itu. Masih dalam olah TKP. Masih dianalisis. Hasil autopsi atau visum,"‎ terang Indra Jafat.

Sebelumnya, seorang perempuan cantik bernama Cikturi Iin Puspita ditemukan tewas di dalam lemari kamar kosnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Ia diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka-luka di tubuhnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini