Massa Demo Minta Pedangdut Sisca Dewi Dipecat dari Hanura

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 19 November 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 337 1980071 massa-demo-minta-pedangdut-sisca-dewi-dipecat-dari-hanura-bXtf4PZxkU.jpg Massa demo minta Sisca Dewi dipecat. (Ist)

JAKARTA – Massa yang tergabung dalam Laskar Hati Nurani menggelar unjuk rasa di depan kantor DPP Hanura di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Massa meminta Hanura memecat Siska Dewi karena memiliki citra buruk sebagai perebut lelaki orang (pelakor).

"Sosok Sisca tidak layak dijadikan kader Hanura sebab pedangdut itu memiliki rekam jejak yang kurang baik dan melekat citra pelakor," kata seorang orator dari Laskar Hati Nurani, Ahmad, Senin (19/11/2018).

Unjuk rasa ini merupakan bentuk kepedulian kepada Hanura agar partai tersebut tidak disusupi oleh kader yang memiliki citra buruk. Pasalnya, itu akan berdampak pada elektabilitas partai sendiri.

"Pak OSO dan para elite Hanura dengarkan hati nurani kami. Pecat Sisca Dewi sebagai kader Hanura," tandas Ahmad.

Demo Sisca Dewi (Ist)

Sementara itu, pihak Hanura memberikan jawaban kepada massa aksi melalui secarik surat pemberitahuan yang intinya memberhentikan Sisca Dewi sebagai anggota Hanura bersamaan dengan keterwakilan di DPR RI.

(Baca Juga : Perindo Tanggamus Lampung Targetkan 6 Kursi Tiap Dapil)

Selain itu, DPP Hanura mencabut kartu tanda anggota (KTA) yang bersangkutan. Memerintahkan kepada Sisca Dewi untuk mengembalikan aset partai yang telah dipergunakan selama ini.

Surat keputusan ini berlaku sejak ditetapkan pada 30 Juli 2018, ditandatangani Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekjen Herry Lontung Siregar.

(Baca Juga : Ironi Warga TPST Bantargebang, Bertahun-tahun Kebagian "Bau" Tanpa "Uang")

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini