nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kena OTT, Bupati Pakpak Bharat Santai Tiba di KPK

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 18 November 2018 15:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 18 337 1979475 kena-ott-bupati-pakpak-bharat-santai-tiba-di-kpk-zI8FlfcVhd.jpg Bupati Remigo Berutu Tiba di KPK (Foto: Arie Dwi/Okezone)

JAKARTA - Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolanda Berutu tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan usai tertangkap tangan di daerah Medan pada siang hari ini. Remigo tiba di KPK usai diterbangkan dari Medan, Sumatera Utara, pada pukul 11.00 WIB.

Pantauan Okezone, Ketua DPC Demokrat Pakpak Bharat tersebut tiba di Gedung KPK sekira pukul 14.30 WIB dengan mengenakan pakaian casual jaket sporty dan celana jeans. Remigo turun dari mobil dengan dikawal oleh sejumlah penjaga keamanan.

Remigo terlihat santai saat tiba di markas antirasuah. Bahkan, Remigo tidak membawa apapun usai dicokok oleh tim penindakan KPK. Remigo enggan membuka suara terkait penangkapannya itu.

Baca Juga: Bupati Pakpak Bharat Ditangkap KPK Terkait Suap Proyek PUPR

Remigo Berutu

Pria kelahiran Medan, 6 September 1968 tersebut menutup rapat mulutnya saat memasuki lobi KPK. Remigo hanya bergeming dan mengacuhkan sejumlah pertanyaan awak media‎. Dia pun langsung digiring ke lantai dua Gedung Merah Putih KPK untuk menjalani pemeriksaan intensif.

‎Remigo sendiri ditangkap bersama lima orang lainnya yang terdiri dari Kepala dinas, PNS, serta pihak swasta. Tim mengamankan Remigo di Medan bersama tiga orang lainnya. Sedangkan dua lainnya ditangkap di Jakarta.

KPK mempunyai‎ waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum Remigo Berutu dan lima orang lainnya yang ikut ditangkap tangan. Rencananya, KPK akan mengumumkan hasil OTT Bupati Pakpak Bharat sore nanti.

Baca Juga: Kena OTT KPK, Bupati Pakpak Bharat Diterbangkan ke Jakarta

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini