Ketika Intan Kenakan Baju Pengantin Pilihan Calon Suaminya yang Jadi Korban Lion Air

Qur'anul Hidayat, Okezone · Senin 12 November 2018 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 12 337 1976863 ketika-intan-kenakan-baju-pengantin-pilihan-calon-suaminya-yang-jadi-korban-lion-air-Ir2dlvNQfK.JPG (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rencana pernikahan yang telah disusun matang itu batal setelah pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-610 yang ditumpangi dr. Rio Nanda Maulana Pratama jatuh di perairan Karawang. Intan Indah Syari kini hanya bisa terus berusaha menguatkan hati dengan mewujudkan pesan calon suaminya yang awalnya hanya dianggap candaan.

Rio dan Intan seyogianya akan menikah pada 11 November 2018. Undangan pun sudah disebar dan suvenir sudah disiapkan. Namun apa daya, tragedi itu terjadi dan memupuskan semua rencana indah keduanya.

Foto: Instagram

Sheila, pemilik wedding organizer yang menangani pernikahan keduanya mengunggah foto Intan mengenakan kebaya pengantin warna putih sambil memegang mawar putih. Rupanya hal itu ada kaitannya dengan permintaan terakhir Rio.

Empat hari sebelum kejadian jatuhnya pesawat pada 29 Oktober 2018, dua calon pengantin itu datang untuk fitting baju akad nikah di tempat Adiela WO. Rio memilih 1 baju dari dua kebaya putih yang dicoba oleh Intan.

(Baca juga: Dokter Rio Korban Lion Air Rencana Menikah Bulan Ini, Undangan Sudah Disebar)

Sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seminar, mewakili RSBT Pangkalpinang tempatnya bekerja, Rio berpesan sesuatu kepada Intan yang sudah dikenalnya sejak SMP.

"Seandainya nanti saya tidak kembali tanggal 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yang telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sebagai WO). Dan berfotolah yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya." pesan Rio kepada Intan yang saat itu dianggap hanya candaan.

Foto: Instagram

Tepat 11 November 2018, Intan mewujudkan keinginan terakhir Rio dengan menjalani seluruh proses persiapan, mulai dari make up, henna samapai pengambilan foto.

"Semua dilalui dengan ikhlas ditemani oleh sahabat-sahabatnya, berfoto sendiri dan bersama sahabat-sahabat terasa sedikit mengurangi beban berat. Selamat jalan dr. Rio Nanda Pratama.. Ini Intan, calon istrimu. Terlihat anggun dalam balutan kebaya putih dan mawar putih segar yang kamu minta," tulisnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini