Usai Doa Bersama, Keluarga Korban Lion Air Lihat Lokasi Jatuhnya Pesawat

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 06 November 2018 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 337 1973923 usai-doa-bersama-keluarga-korban-pesawat-lion-air-lihat-lokasi-pesawat-jatuh-URkayzhJiz.jpg Tabur Bunga (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA - Seusai melaksanakan doa bersama dengan tim Sar Gabungan, pihak keluarga, kerabat dan maskapai Lion Air diajak untuk melihat lokasi jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Kabasarnas Kabasarnas Marsekal Madya Muhammad Syaugi mengajak untuk melihat lokasi jauthnya pesawat.

 Baca juga: Isak Tangis Keluarga Korban Iringi Doa Bersama di Lokasi Jatuhnya Lion Air

Sesampainya di deck KRI Banjarmasin, seluruh pihak baik keluarga, kerabat dan maskapai mengisi seluruh bagian yang masih kosong.

 Baca juga: Jokowi Naik MRT: Suaranya Tidak Bising

Tabur Bunga (Harits Tryan Akhmad/Okezone)

Air mata pun turun kembali di lokasi kejadian, dimana salah satu ayah dari lorbam pesawat Lion Air yang jatuh menanfis secara histeris. Kabasarnas pun turut menenanhkan ayah korban itu. Bahkan salah satu pramugari terlihat pingsan lantaran tak kuasa melihat lokasi kejadian.

 Baca juga: Jeritan Keluarga Korban Lion Air JT-610 Butuh Bantuan Psikolog

Tabur Bunga (Harits Tryan Akhmad/Okezone)

Tidak sampai disitu, ketika proses tabur bunga pun diiringi dengan suara Adzan Zuhur. Adapun oleh seluruh penumpang KRI Banjarmasin menebarkan bunga sebagai bentuk bela sungkawa atas kejadian itu yang menewaskan 189 orang itu.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini