Isak Tangis Keluarga Korban Iringi Doa Bersama di Lokasi Jatuhnya Lion Air

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 06 November 2018 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 337 1973919 isak-tangis-keluarga-korban-iringi-doa-bersama-di-lokasi-jatuhnya-lion-air-cE2ZSpRGnQ.jpg Isak Tangis Keluarga dan Kerabat Korban Lion Air Menangis saat Doa Bersama di Perairan Tanjung, Karawan, Jawa Barat (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Tim SAR Gabungan menggelar doa bersama dengan keluarga, kerabat korban dan pihak maskapai Lion Air yang digelar di atas dua kapal KRI Banda Aceh serta KRI Samarinda secara bersamaan di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat yang merupakan lokasi jatuhnya pesawat dengan nomor penerbangan JT-610.

Dalam doa bersama ini, dipimpin oleh masing-masing pemuka agama yang dilakukan secara bergantian ketika memimpin doa. Para keluarga, kerabat dan pihak maskapai Lion Air pun turut mengikuti secara khikmat.

(Baca Juga: Kabasarnas: Doakan Kami Diberi Kekuatan dalam Mencari Korban)

Isak Tangin Keluarga dan Rekan Korban Lion Air Menangis saat Doa Bersama (foto: Harits/Okezone)	Isak Tangin Keluarga dan Rekan Korban Lion Air Menangis saat Doa Bersama (foto: Harits/Okezone) 

Pantauan Okezone, terlihat beberapa keluarga, kerabat dan kru Lion Air pun turut meneteskan air matanya ketika pelaksaan doa bersama bagi korban yang ada didalam pesawat.

Para petugas pendamping pun langsung memberikan ketenangan kepada keluarga korban. Namun tetap saja kesedihan tersebut tak bisa terbendung lantaran baik keluarga dan rekan korban tetap menitihkan air mata.

 

Kabasarnas Marsekal Madya Muhammad Syaugi mengikuti secara mendalam. Ia pun menjelaskan jika adanya doa bersama yang dilakukan oleh tim Sar ini pun untuk mendoakan para korban agar mendapatkan tempat terbaik disisinya.

(Baca Juga: Jeritan Keluarga Korban Lion Air JT-610 Butuh Bantuan Psikolog) 

“Saya berharap doa bersama ini mudah-mudahan seluruh korban diamouni segala dosa dan diteruma amal baik ya,” ungkap Saugi diatas KRI Banjarmasin.

Isak Tangin Keluarga dan Rekan Korban Lion Air Menangis saat Doa Bersama (foto: Harits/Okezone)Isak Tangin Keluarga dan Rekan Korban Lion Air Menangis saat Doa Bersama (foto: Harits/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini