Rayakan Hari Kesehatan Nasional, Jokowi Senam Bersama Warga Tangerang

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 04 November 2018 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 04 337 1973057 rayakan-hari-kesehatan-nasional-jokowi-senam-bersama-warga-tangerang-uHGyuxtORV.jpg Presiden Jokowi bersama rombongan menggelar senam bersama warga Tangerang. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan senam bersama warga Tangerang dalam perayaan ke54 Hari Kesehatan Nasional. Senam digelar di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Banten.

Usai melakukan senam, Jokowi meminta masyarakat selalu menjaga diri dengan menggelorakan gaya hidup sehat. "Baik dalam kita mengatur pola makan, pola tidur, mengatur fisik, olahraga kita, semuanya sangat penting dalam kita menjaga kesehatan," kata Jokowi, Minggu (4/11/2018).

(Baca juga: Jokowi Blusukan ke Pasar Anyar Tunggangi Motor Custom)

Kepala Negara menilai penyakit apabila sudah diidap akan sulit disembuhkan. Sehingga, ia mengajak masyarakat selalu bergaya hidup sehat.

"Oleh sebab itu, paling penting adalah bagaimana kita bisa menjaga pola hidup sehat. Makan kita, istirahat, dan olahraga kita, semuanya kita atur sebaik-baiknya," imbuh dia.

Jokowi juga berterima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Tangerang. Dia menilai warga Tangerang merupakan publik yang sangat ramah dan penuh cinta.

(Baca juga: Tinjau Pasar Anyar, Jokowi: Semua Harga Stabil, Telur Malah Turun)

"Saya makasih bisa diterima dengan sangat ramah oleh seluruh warga Kota Tanggerang yang saya cintai," tegasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini