Share

Keluarga Korban Pesawat Jatuh Keluhkan Minimnya Informasi dari Lion Air

Bayu Septianto, Okezone · Senin 29 Oktober 2018 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 337 1970670 keluarga-korban-pesawat-jatuh-keluhkan-minimnya-informasi-dari-lion-air-LsVH6pxBa4.jpeg Keluarga korban Lion Air JT 610 diinapkan di Hotel Ibis Cawang (Foto: Bayu Septianto)

JAKARTA - Sejumlah keluarga korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 tiba di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/10/2018). Mereka memang diberikan akomodasi oleh pihak Lion Air agar memudahkan mendapatkan informasi dan proses identifikasi korban yang dilakukan di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Salah satu keluarga korban, Alexis Andri mengeluhkan minimnya informasi dari pihak Lion Air hingga saat ini. Pasalnya, sejak siang ia sudah berada di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten namun hingga saat ini tak ada informasi yang didapat.

"Ya, kita belum dapat informasi apa-apa dari Lion Air," ujar Andri di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/10/2018).

(Baca Juga: Tim Selam Setop Cari Korban Lion Air JT 610, Lanjut Besok Pagi)

Ia pun hanya mengandalkan perkembangan informasi terbaru dari media massa. "Saya inisiatif nonton televisi, jadi apa yang perlu kita lakukan, ya kita lakukan segera. Saya dari pukul 11.00 di (Bandara) Soekarno Hatta sampai Halim Perdanakusuma disini enggak ada informasi apa-apa," jelasnya.

 Keluarga korban di Hotel Ibis Cawang

Andri sendiri sampai saat ini masih menunggu kepastian bapak mertuanya yang menjadi korban dari pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang.

"Bapak mertua saya dari Pangkal Pinang kebetulan kemarin ada acara disini jadi hari ini pagi tadi pulang ke Pangkal Pinang," ucapnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini