nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Mau Bikin "BTP Show" saat Bebas, Ini Komentar Djarot

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 337 1969528 ahok-mau-bikin-btp-show-saat-bebas-ini-komentar-djarot-7bzZwah06L.jpg Djarot di Posko Kemenangan Cemara (Foto: Reza/Okezone)

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana membuat show bertajuk "BTP Show" setelah sebelumnya ia menjalankan program serupa dengan nama "Ahok Show" melalui laman Facebook-nya.

Mengetahui hal tersebut, Djarot Saiful Hidayat yang pernah menjadi pasangan Ahok saat memimpin DKI menganggap hal tersebut merupakan hak penuh Ahok.

"Oh itu, apa keinginan dia mau bikin 'Ahok Show' di televisi misalnya. Setahu saya beliau akan bekerja di kantor bikin usaha," kata Djarot saat ditemui di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Djarot mengatakan, Ahok tidak akan langsung terjun ke dunia politik setelah bebas dari penjara. "Beliau sementsra ini tak masuk dalam politik praktis beliau ingin dagang ajalah, usaha," terangnya.

Anies-Sandi Unggul Hitung Cepat, Ahok-Djarot Ucapkan Selamat

(Baca Juga: Apa yang Dilakukan Ahok Setelah Menghirup Udara Bebas? Ini Jawabannya)

Sebelumnya diberitakan Okezone, Ima Mahdiah selaku salah satu staf Ahok mengatakan, dalam acara "BTP Show" nanti, akan diisi nyanyian dari Ahok yang sudah berlatih keras bersama polisi di Rutan Mako Brimob.

"Dia terus latihan sama polisi-polisi hari Sabtu, latihan nyanyi. jadi ada polisi yang bisa main gitar, kadang mereka ada waktu istirahat suka berbaur jadi latihan nyanyi. Suara bapak kan agak fals gitu, sekarang sudah bisa ikutin iramalah walaupun enggak sebagus penyanyi," terangnya sembari tertawa.

Sekedar diketahui, BTP memang singkatan nama asli Ahok, dan BTP juga menjadi jargon Ahok dalam menjalankan kegiatan politiknya yakni Bersih Transparan Profesional yang kalau disingkat juga menjadi BTP.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini