nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Penutupan Asian Para Games 2018, Arus Lalin Sekitaran SUGBK Lancar

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 18:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 13 337 1963653 jelang-penutupan-asian-para-games-2018-arus-lalin-sekitaran-sugbk-lancar-he58Dt4XHV.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Upacara penutupan perhelatan Asian Para Games 2018‎ akan digelar pada sore hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Upacara penutupan salah satu ajang olahraga terbesar di Asia tersebut akan digelar sekira pada pukul 18.00 WIB.

Pantauan Okezone, kondisi lalu lintas di sekitaran kawasan SUGBK ‎ramai lancar. Berdasarkan amatan, kondisi sekitaran jalan di SUGBK tidak seramai seperti upacara penutupan Asian Games 2018, beberapa waktu.

Meskipun ada beberapa ruas jalan yang telah dialihkan, namun masih banyak akses jalur yang dibuka. Penutupan jalan sendiri terjadi di Jalan Pintu Satu Senayan dari arah Barat menuju Timur. Namun, arah sebaliknya masih dibuka untuk umum.

 asian

Sementara itu, Jalan Asia-Afrika masih dapat dilalui sejumlah pemotor dan pemobil. ‎Kondisi di Jalan Asia-Afrika terpantau lengang. Tidak banyak orang yang hilir mudik di sekitaran jalan yang melintasi kawasan SUGBK.

Kegiatan upacara penutupan Asian Para Games 2018 sendiri rencananya akan digelar sejak pukul 18.00 WIB dengan susunan, upacara opening, kilas balik pertandingan, segmen artistik, serta segmen hiburan.

 asian

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini