Dibohongi, Sandiaga Uno Akan Polisikan Ratna Sarumpaet

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 03 Oktober 2018 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 337 1959308 dibohongi-sandiaga-uno-akan-polisikan-ratna-sarumpaet-ykS5Ovuz1O.jpg Sandiaga Uno. (Foto: Hambali/Okezone)

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan melaporkan aktivis sosial Ratna Sarumpaet ke polisi lantaran telah menyebarkan berita bohong.

Sandi melaporkan ibu dari aktris cantik Atika Hasiholan itu lantaran telah menipunya dengan berbohong telah dianiaya oleh orang tidak dikenal.

"Tapi saya pernah memberikan pernyataan, statement, bahwa anggota badan kita yang melakukan hoaks kita akan laporkan ke polisi. Itu pasti kami akan tindak lanjuti," katanya di Pos Pemenangan, Jalan HOS Tjokroaminto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/10/2018).

Ratna Sarumpaet

Sandiaga menegaskan, pihak Koalisi Pengusung Prabowo-Sandiaga Uno akan melaporkan langsung Ratna Sarumpaet kepada pihak kepolisian, lantaran dianggap telah mengakibatkan kerugian dan kegaduhan.

"Ya, kita sendiri yang akan melaporkan," tutupnya.

(Baca Juga : Penyebar Hoaks Ratna Sarumpaet Dapat Dijerat UU ITE dengan Ancaman 6 Tahun Penjara)

Sekadar diketahui, Ratna Sarumpaet telah mengakui kalau dirinya melakukan kebohongan telah dianiaya orang di Bandung. Ratna ternyata tak dianiaya sebagaimana foto dengan wajah lebam yang tersebar ke publik.

Sebab, foto tersebut ternyata kondisi dirinya ketika sedang melakukan bedah sedot lemak di pipi.

(Baca Juga : Mahfud MD Sempat Simpati, Ternyata Penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet Bohong)

 

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini