Share

Sambil Nangis, Ratna Sarumpaet Ngaku Wajahnya Lebam karena Sedot Lemak di Pipi

Badriyanto, Okezone · Rabu 03 Oktober 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 337 1959169 tidak-dianiaya-ratna-sarumpaet-ngaku-wajahnya-lebam-karena-sedot-lemak-di-pipi-GUk2u7y2iz.jpg Desy Ratnasari. (Dok Okezone)

JAKARTA – Ratna Sarumpaet akhirnya buka suara terkait kabar pengeroyokan sebagaimana beredar di media sosial. Aktivis sosial itu mengakui bahwa ia tidak pernah mengalami kekerasan fisik yang membuat wajahnya luka lebam, melainkan efek sedot lemak di bagian pipi  sambil meneteskan air mata.

Kabar pengeroyokan itu muncul dan meluas, saat ia bertemu dengan anaknya. Saat itu anaknya kaget karena melihat muka Ratna Sarumpaet bengkak, ia pun tak mau jujur bahwa ia baru saja menjalani sedot lemak di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

"Lebam-lebam di muka saya masih ada ini, tak saya bayangkan alasan saat ditanya anak saya, tapi saya jawab dipukul orang," kata Ratna Sarumpaet di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna Sarumpaet (Dok Okezone)

Ratna tidak menduga bahwa jawaban kepada anaknya itu akan menyebar luas dan bahkan akan ramai diperbincangkan. Ia berasumsi bahwa jawaban itu hanya akan menjadi konsumsi keluarga, karena tidak mau terus terang tentang sedot lemak.

"Jawaban itu terus dikorek, dan saya tak pernah membayangkan akan terjebak kebodohan ini, dan saya terus menutup rapat akan kebenaran pada anak-anak saya," imbuhnya sambil meneteskan airmata.

(Baca Juga : Ratna Sarumpaet Bantah Dirinya Dianiaya)

Tidak disangka-sangka ternyata jawaban itu meluas dan bahkan meja berita hoaks ke kalangan politikus dan rekan-rekan aktivisnya. Karena, masih tidak mau mengakui perihal sedot lemak, Ratna Sarumpaet mengaku terus berbohong kepada rekan-rekannya.

(Baca Juga : Ini Awal Mula Kenapa Muncul Kabar Ratna Sarumpaet Dianiaya Orang)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini