nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuki Masa Kampanye, Hary Tanoe: Membantu Masyarakat Adalah Kampanye Terbaik

Khafid Mardiyansyah, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 21 337 1953966 masuki-masa-kampanye-hary-tanoe-membantu-masyarakat-adalah-kampanye-terbaik-eI5qqoOrRQ.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjelaskan kesiapan partai berlogo rajawali itu dalam menghadapi Pemilu 2019. Diketahaui pada 23 September ini, partai politik diperbolehkan menggelar kampanye selama tujuh bulan mendatang.

Partai Perindo, jelas Hary Tanoe, sudah menerapkan sederet program pro-rakyat yang sudah dibentuk bahkan setelah partai itu terbentuk. Menurut Hary Tanoe, kinerja membantu masyarakat adalah kampanye terbaik dalam menghadapi pemilu.

"Waktu tujuh bulan apa cukup untuk sosialisasi? Kampenye perindo sudah berjalan bahkan sejak perindo dibentuk, sudah banyak program kita seperti gerobak Perindo, pembinaan UMKM, fogging, bazar murah, kita semua sudah bekerja untuk masyarakat dan itu kampanye terbaik, tinggal nanti dikembangkan selama 7 bulan di masa kampanye yang diresmikan KPU," terang Hary Tanoe dalam acara iTalk di iNews, Minggu (23/9/2018).

Partai Perindo sendiri diketahui mendapat nomor urut 9 dalam Pemilu 2019 nantinya, yang telah disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini